PERKENALKAN NAMA SAYA CHRISTIAN ADITYA

Yang pertama saya akan mengenalkan diri, udah ada yang tahu dengan saya? pasti belum kan? Nama saya Christian Aditya. Saya buat blog karena saya coba-coba ikut pelatihan TIK yang mengharuskan punya blog, lumayan kan biar agak keren gitu kaya orang-orang professional padahal saya newbie banget hehe.

Untuk selengkapnya tentang blog ini silahkan kunjungi halaman About Us

MAU TAHU KENAPA SAYA MEMBUAT BLOG?

Saya membangun blog pada tahun 2018 dimana saya saat itu masih kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta di Jogja, saya mengambil jurusan pendidikan teknik elektronika, awalnya saya diberikan tugas kampus oleh staff kampus itu dengan hosting punya google ya kalian pasti tahu kan blogspot.

Waktu itu saya gak punya tujuan untuk apa blog ini dibuat dan belum tahu seperti apa fungsinya blog ini. Ternyata saya pelajari lebih dalam banyak manfaatnya juga terutama untuk orang lain. Kita menyajikan apa yang dibutuhkan oleh orang lain bukannya tugas kita sebagai manusia memberikan manfaat yang bisa membantu orang lain?


LALU BLOG INI MEMBAHAS TENTANG APA?

Maklum saya newbie, itulah yang sering kita dengar kutipan emas dari para newbie seperti saya hehe, bukan merendah tapi benar faktanya. Saya juga baru belajar saya belum terlalu tahu lebih dalam di dunia blogging. Hehehehehe......

Selanjutnya dalam blog ini, saya akan mencoba buat catatan-catatan harian saya selama menjadi mahasiswa PKS UNY..., wkwkwkwkwk

bagi mastah yang telah baca statement ini dengan senang hati jika ada yang mau belajar bareng atau memberikan arahan kepada saya dan teman-teman biar tidak salah jalan di dunia blogging hehe.

Itulah sedikit perkenalan dari saya untuk mencoba memberikan penjelasan tentang apa saja sih yang harus di posting ketika pertama kali membuat blog.

Yang terakhir bagi teman-teman yang ingin memperkenalkan dirinya dari tahun berapa menjadi blogger, dan apa tujuan membangun blog kalian silahkan kotak komentar terbuka saya tunggu ya kita bangun relasi bersama-sama. 

See you soon !

Komentar